News  

Momentum Iduladha, Permata MHT Berkurban 8 Ekor Sapi dan 2 Kambing

Permata MHT berkurban sebanyak 8 ekor sapi dan 2 ekor kambing menyambut momentum Hari Raya Iduladha 1445 H - apakabar.co.id
Permata MHT berkurban sebanyak 8 ekor sapi dan 2 ekor kambing menyambut momentum Hari Raya Iduladha 1445 H. Foto: dok. Permata MHT

apakabar.co.id, JAKARTA – Organisasi Kemasyarakatan Persatuan Masyarakat Jakarta Mohammad Husni Thamrin (Permata MHT) melaksanakan penyembelihan hewan kurban di lapangan Paragon, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/6).

Pada Hari Raya Iduladha 1445 H kali ini, Permata MHT menyembelih hewan qurban sebanyak 8 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

Ketua Umum DPP Permata MHT, Marullah Matali mengatakan bahwa kegiatan penyembelihan hewan kurban ini diharapkan dapat dirasakan manfaatnya bagi banyak orang.

“Kami terus berupaya membuat lebih banyak program dan akan melibatkan banyak pihak, sehingga keberadaan kami dapat dirasakan kehadirannya di tengah masyarakat Jakarta, khususnya kaum Betawi,” kata Marullah disela kegiatan penyembelihan hewan kurban.

Permata MHT - apakabar.co.id
Permata MHT mengadakan penyembelihan hewan kurban di Jakarta, Selasa (18/6). Foto: dok. Permata MHT

Ia menambahkan, dalam kegiatan pemotongan hewan kurban ini diharapkan dapat dirasakan manfaatnya bagi para penerima daging kurban.

Sementara itu, Ketua Harian Permata MHT, Muhammad Nuh, mengucapkan terima kasih kepada beberapa pihak yang telah menyalurkan hewan kurban.

“Kami menyampaikan permohonan maaf jika dalam pelaksanaan kurban dan pendistribusiannya masih terdapat berbagai kekurangan, namun kami semua tim sudah berusaha melakukan yang terbaik untuk masyarakat,” ujarnya.

Permata MHT mendistribusikan daging kurban ke warga Jakarta Barat - apakabar.co.id
Permata MHT mendistribusikan daging kurban ke warga Jakarta Barat. Foto: dok. Permata MHT

Hal senada juga disampaikan oleh Sekjen Permata MHT, Supli Ali, selain ucapan terimakasih, pihaknya juga siap menerima saran dan masukan agar kegiatannya menjadi lebih sering dan terus bisa menjalin silaturahmi dengan warga Jakarta.

Di tempat yang sama, Ketua Pelaksana “Permata Berqurban”, Naman Setiawan menjelaskan pihaknya menyiapkan sebanyak 350 bungkus daging kurban untuk dibagikan kepada masyarakat di sekitar Jakarta Barat.

“Mudah-mudahan kegiatan DPP ini mendapatkan ridho dari Allah, sehingga kita semua yang melaksanakannya mendapatkan ganjaran pahala,” imbuhnya.

Untuk diketahui, selain penyembelihan di Jakarta Barat, Permata MHT juga mengadakannya di 4 wilayah lain, yaitu di Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Jakarta Selatan.

24 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Denny Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *