Potret Presiden Jokowi Hadiri Resepsi Pernikahan Keponakan

Presiden Joko Widodo bersama istri Hadiri pernikahan keponakannya di Solo, Sabtu (22/6).

apakabar.co.id, SOLO – Presiden Jokowi, Ibu Iriana beserta anak-anak dan cucunya menghadiri resepsi pernikahan, putra dari adiknya, Idayati.

Adityo Rimbo Galih Samudro mempersunting Aisyah Nooratisya, putri mendiang Hardono atau eks Ketua DPD Partai Golkar Solo di Gedung Wanita Solo, Sabtu (22/6). 

Presiden Jokowi dan rombongan keluarga datang pada pukul 10.47. Tampak hadir Kaesang Pangarep beserta istri Erina Gudono.

Kahiyang Ayu bersama suami Bobby Nasution dan anaknya. Kemudian Gibran Rakabuming Raka dengan istri Selvi Ananda dan anak-anaknya. 

Presiden Jokowi datang usai iring-iringan kirab pengantin yang datang terlebih dahulu pada pukul 10.39 menaiki kereta kuda dari rumah mempelai wanita yang berada di Jalan Mt. Haryono, Manahan.

Dalam resepsi tersebut tak tampak pejabat ataupun menteri yang hadir. Hanya tamu undangan dari pihak keluarga. 

Setiap tamu undangan yang hadir mendapatkan sebuah souvenir dua buah kaleng minuman yang dikemas rapi menggunakan anyaman lidi dari daun kelapa. 

“Saya dapat souvenir 2 kaleng kopi. Ini saya dapatnya 2 jenis rasa, arabica dan kopi susu,” ungkap Siti, salah satu tamu undangan.

Dari dokumen foto yang diterima, Presiden Jokowi dalam resepsi tampak memberikan ucapan selamat kepada pengantin Adityo Rimbo Galih Samudro dan Aisyah Nooratisya. Setelah itu melakukan sesi foto bersama dengan rombongan keluarga besar. 

Usai menghadiri acara resepsi keponakannya. Presiden Jokowi dan Ibu Iriana kembali ke kediamannya di Sumber pada pukul 12.24.

37 kali dilihat, 4 kunjungan hari ini
Editor: Raikhul Amar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *