News  

Pria Gantung Diri di Pohon Pinggir Jalan Gatsu Viral, Korban Tanpa Identitas

Ilustrasi seseorang bunuh diri. Sumber: istimewa

apakabar.co.id, JAKARTA – Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas dengan leher terikat dan tergantung di pohon pinggir jalan Gatot Subroto, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (12/6).

Kasus temuan mayat pria gantung diri tersebut viral di media sosial dengan terlihat jasad seorang pria tergantung di atas pohon di pinggir jalan protokol. 

Dalam kasus ini petugas kepolisian juga berada di lokasi untuk melakukan penanganan serta evakuasi Jasad pria tersebut ke RS Fatmawati.

Kapolsek Kebayoran Baru, AKBP SF Aritonang mengatakan pihaknya mendapatkan aduan masyarakat yang melihat ada seseorang tergantung di atas pohon. 

“Saksi melakukan pengecekan dan benar ada seorang laki laki tergantung (gantung diri) di atas pohon, selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut ke piket operator PMJ,” ujar Aritonang, Rabu (12/6). 

Selanjutnya Anggota Polsek Kebayoran Baru dan Tim Ident Polres Jaksel melakukan pengecekan ke TKP dan hasilnya tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Dari hasil pengecekan TKP oleh anggota Polsek Kebayoran Baru beserta Tim Ident Polres Jakarta Selatan bahwa pada tubuh korban tidak diketemukan tanda tanda bekas kekerasan dan kesimpulan sementara bahwa korban meninggal dengan gantung diri, Selanjutnya korban dibawa oleh palang hitam ke RS Fatmawati untuk divisum,” ujarnya.

46 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Raikhul Amar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *