Restu Guru Wildan ke Tamliha-Diauddin Bukan Sekadar Klaim Belaka

Guru Wildan saat ditemui di Banjarbaru, Selasa (30/7). Foto: Muhammad/Apakabar

apakabar.co.id, BANJARBARU – Dokter Diauddin menyatakan kesiapannya untuk mendampingi Syafullah Tamliha dalam Pilkada Banjar 2024. Dia mengklaim telah mendapatkan restu dari KH Wildan Salman, yang akrab disapa Guru Wildan.

Klaim tersebut dibenarkan oleh Guru Wildan, pimpinan Pondok Pesantren Tahfiz Darussalam. “Saya secara pribadi memberikan restu kepada beliau (dr Diauddin),” ujar Guru Wildan di Banjarbaru, Selasa (30/7).

Guru Wildan menyebut Dokter Diauddin sebagai sosok yang tepat untuk memimpin Banjar ke depan. Terutama dengan Syafullah Tamliha sebagai pasangan.

Menurut Guru Wildan, Dokter Diauddin adalah putra Kalimantan Selatan yang memiliki pengalaman di birokrasi. “Insyaallah, cocok berpasangan dengan Syafullah Tamliha,” tegasnya.

Syafullah Tamliha sendiri mengungkapkan telah melakukan pembicaraan intens dengan Dokter Diauddin terkait Pilkada Banjar. Dia juga mengaku telah melakukan Salat Istikharah di Makkah dan Madinah untuk menentukan pasangan yang tepat.

“Nama Dokter Diauddin yang selalu muncul dalam istikharah tersebut,” ujar Syafullah Tamliha, legislator senior dari Senayan itu. (**)

233 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Donny Muslim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *