Titip Pesan ke Pemkot Solo, Gibran: Ritme Kerja Jangan Sampai Loyo

Gibran Rakabuming Raka saat memberikan pidato di acara pisah sambut yang diadakan di Taman Balekambang. Foto: apakabar.co.id/ Fernando Fitusia

apakabar.co.id, SOLO – Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka menitipkan pesan kepada wali kota serta seluruh jajaran pemerintah kota Solo agar tidak loyo dalam bekerja.

“Saya titip Solo ritme kerjanya jangan sampe loyo. Apa yang sudah dilakukan sekarang tolong diperbaiki lagi. Apa yang kurang dari saya tolong dievaluasi lagi,” ujar Gibran dalam acara pisah sambut yang diadakan di Taman Balekambang, Solo, Jumat (26/7) malam.

Menurut Gibran, warga Solo sangatlah demanding (menuntut). Hal itu terlihat dari banyaknya komplain atau keluhan yang masuk ke Unit Layanan Aduan Masyarakat (ULAS).

“Kita lihat di ULAS seperti apa. Komplain dan keluhannya seperti apa. Jangan sampai nanti warga merasa, oh walikotanya ganti, kok ini agak lambat. Jangan seperti itu,” imbaunya.

Meski demikian, Gibran meyakini keberadan wali kota yang baru, yakni Teguh Prakosa dapat mengemban tugas lebih baik darinya. Pengalaman selama ini akan menjadi guru yang terbaik.

“Beliau lebih senior dari saya. Beliau pengalaman di legislatif. Beliau berpengalaman di organisasi partai. Saya yakin Solo ke depan bisa lebih baik lagi,” sambungnya.

Gibran kemudian menitipkan agar pembangunan yang sudah ada di Kota Solo agar tetap dilanjutkan. Dengan demikian akan berdampak langsung terhadap kehidupan warga Solo.

“Pembangunan-pembanguan yang ada di maintenance dengan baik. Sehingga nanti ke depan bangunan fisik yang sudah dibangun membawa impact yang positif untuk pertumbuhan ekonomi di Kota Solo,” tandasnya.

379 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Jekson Simanjuntak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *