GR Garage dari Auto2000 Hadirkan Nuansa Motorsport dan Lifestyle Experiences

GR Garage by Auto2000 hadir dengan nuansa kental dengan motorsport - apakabar.co.id
GR Garage by Auto2000 hadir dengan nuansa kental dengan motorsport. Foto: apakabar.co.id/DF

JAKARTAAuto2000, preferred dealer Toyota di Indonesia menyediakan layanan lengkap, mulai dari pembelian mobil, proses pembiayaan, servis, perbaikan bodi, tukar tambah kendaraan, hingga GR Garage untuk pencinta Motorsport.

Di samping itu, Auto2000 juga menghadirkan layanan lifestyle berupa Authorized GR Garage pertama dengan layanan lengkap bagi para motorsport dan GR enthusiast di Indonesia.

GR Garage yang berlokasi di Pantai Indak Kapuk 2 (PIK 2) Jakarta Utara menawarkan berbagai fasilitas dan layanan untuk memenuhi kebutuhan modifikasi baik peningkatan tampilan eksterior maupun interior mobil.

Selain itu, para pelanggan bisa memasang GR Performance Parts, dyno test, dan motorsport services lainnya, serta ada GR Merchandise, cafe, dan co-working space.

Chief Executive Officer (CEO) Auto2000, Anton Jimmi Suwandy mengatakan bahwa dengan mengusung konsep one-stop community hub, GR Garage hadir untuk memenuhi kebutuhan para motorsport enthusiast yang belum bisa ditangani oleh bengkel Toyota umumnya.

“Di GR Garage, pelanggan dapat berkonsultasi dengan teknisi bengkel terkait modifikasi kendaraan, untuk selanjutnya diracik sesuai level modifikasi yang paling sesuai kebutuhan,” kata Anton saat ditemui di GR Garage PIK 2, Kamis (22/5).

Lebih jauh ia menjelaskan, pihaknya pun memahami bahwa kebutuhan mobilitas pelanggan bisa berubah seiring waktu. Maka dari itu, Auto2000 hadir dengan ekosistem yang lengkap, termasuk hadirnya GR Garage ini

“GR Garage tidak sekadar sebagai community hub, tapi memiliki fungsi penting yang begitu kuat aroma balap sebagai layanan utama yang mengedepankan sentuhan khas DNA motorsport TGR pada setiap mobil pelanggan,” imbuhnya.

Tim balap Auto2000 GR bersama manajemen di GR Garage - apakabar.co.id
Tim balap Auto2000 GR bersama manajemen di GR Garage. Foto: apakabar.co.id/DF

Sementara itu, Chief Marketing Auto2000, Yagimin menambahkan, layanan menyeluruh ini dirancang untuk memberi pengalaman kepemilikan kendaraan yang lebih kuat, terutama bagi pengguna GR.

“Kami tidak hanya fokus pada penjualan mobil, tetapi juga bagaimana mendampingi pelanggan dalam seluruh siklus kepemilikan kendaraan, termasuk mereka yang memilih lini GR yang lebih eksklusif dan sporty,” tuturnya.

Ia pun mengapresiasi tingginya antusiasme masyarakat terhadap brand Gazoo Racing (GR) di Indonesia. Dimulai oleh sports car GR Supra yang memperoleh sambutan luar biasa di 2019.

“Aktivitas Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) semakin meningkatkan awareness pecinta motorsport dengan raihan berbagai gelar juara nasional dan regional pada berbagai ajang balap,” pungkasnya.

Hingga kini, kata dia, telah ada 14 line-up GR Family yang dapat dipilih oleh pelanggan dan 19 GR Zones yang didedikasikan bagi GR enthusiast yang ingin mengeksplorasi world of GR di Indonesia.

“Kini, GR Garage sebagai one-stop community hub memperluas kehadiran brand GR dan menjangkau lebih banyak penggemar motorsports dan petrolhead,” ucapnya.

Layanan di GR Garage PIK 2

GR Garage dari Auto2000 hadir dengan nuansa motorsport dan lifestyle experiences - apakabar.co.id
GR Garage dari Auto2000 hadir dengan nuansa motorsport dan lifestyle experiences. Foto: apakabar.co.id/DF

GR Garage hadir di wilayah dengan car culture yang sangat kuat dan menjadi salah satu barometer dunia otomotif yakni Pantai Indah Kapuk 2 (PIK 2).

Terdiri dari 3 lantai, lantai pertama berisi fasilitas worskhop yang canggih dan modern dilengkapi dyno dan service stall.

Terdapat pula reception area, attraction car display baik GR race car maupun modified, serta display GR Parts dan aksesoris lainnya.

Naik ke lantai 2, tersedia lounge dan cafe yang dapat digunakan sebagai meet-up point para motorsport enthusiast atau melaksanakan acara seperti nonton bareng (nobar) balap.

Racing simulator dan kids corner juga bisa dimanfaatkan untuk mengisi waktu santai bersama keluarga.

Pelanggan juga bisa menggunakan meeting & consultating room untuk mendiskusikan modifikasi kendaraan atau meeting bersama kolega.

Naik ke lantai 3, terdapat multifunction area yang nyaman untuk event gathering dan co-working space.

Selain pekerjaan servis berkala dan general repair, workshop team GR Garage juga memberikan pelayanan lain seperti konsultasi upgrade tampilan dan performa mobil.

Layanan lain yang diberikan seperti pemasangan GR Parts untuk meningkatkan daya tarik eksterior dan interior kendaraan.

Tersedia level berikutnya dari modifikasi kendaraan untuk meningkatkan aerodinamika, serta braking & handling performance melalui GR Performance Parts yang lebih mumpuni disertai tuning.

791 kali dilihat, 12 kunjungan hari ini
Editor: Denny Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *