GWM Indonesia Raih Penghargaan Berkat Kinerja Penjualan Tank 500

GWM Indonesia mengumumkan harga resmi dari GWM Tank 300 HEV - apakabar.co.id
GWM Indonesia mengumumkan harga resmi dari GWM Tank 300 HEV, Sabtu (28/9). Foto: apakabar.co.id/Sarif

JAKARTA – Great Wall Motor atau GWM Indonesia meraih penghargaan dalam ajang GWM Global Dealer Conference yang digelar di Tiongkok pada akhir April lalu, bertepatan dengan gelaran Auto Shanghai 2025.

Dalam forum tahunan ini, GWM Indonesia menerima penghargaan atas kontribusinya sebagai pasar dengan kinerja penjualan terbaik untuk model Tank 500 secara global.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata atas penerimaan positif konsumen Indonesia terhadap lini kendaraan mewah GWM Tank.

Dalam satu tahun terakhir, model ini menyumbang hampir 50 persen dari total penjualan GWM di pasar Indonesia.

Hasil ini mencerminkan besarnya antusiasme terhadap SUV hybrid luxury dan premium yang ditawarkan GWM.

Strategy & Marketing Director GWM Indonesia, Martina Danuningrat mengatakan bahwa pengakuan ini menjadi motivasi untuk terus memperluas jaringan di Indonesia dan membangun eksistensi brand yang lebih kuat.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan yang luar biasa dari konsumen Indonesia, terutama terhadap Tank 500, yang berhasil membangun momentum positif sejak awal kehadirannya,” kata Martina dalam siaran persnya, Jumat (2/5).

GWM Tank 500, sebagai SUV flagship hadir dengan desain gagah, kenyamanan kabin mewah, performa bertenaga, serta fitur canggih.

Ditenagai mesin 2.0L Turbo Hybrid dengan output 342 hp dan torsi 648 Nm, GWM Tank 500 menghadirkan performa tangguh dan efisien.

Kapabilitas off-road-nya didukung oleh sistem 4WD canggih, fitur Differential Lock, Crawl Control, serta berbagai mode berkendara yang adaptif di segala medan.

Tak hanya tangguh, SUV ini juga menyuguhkan kenyamanan dan fitur premium seperti panoramic sunroof, sistem audio premium, cluster digital 12,3 inci, dan beragam fitur keselamatan aktif.

Dengan capaian ini, memperkuat posisi GWM Indonesia sebagai pemain penting dalam strategi pertumbuhan global mereka.

Ini sekaligus menegaskan komitmen mereka dalam menghadirkan inovasi otomotif premium yang relevan dengan kebutuhan konsumen Indonesia.

6 kali dilihat, 6 kunjungan hari ini
Editor: Denny Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *