apakabar.co.id, JAKARTA – Jetour Dashing, yang lahir dari DNA Travel+, kini memiliki tiga warna baru, yaitu Bloodstone Red, Phantom Grey, dan Vanilla Blue.
Kehadiran tiga warna baru yang dikenalkan bersamaan dengan pameran otomotif IIMS 2025 itu, melengkapi dua warna yang sudah ada, yaitu Black dan White.
Direktur PT Jetour Motor Indonesia, Moch Ranggy Radiansyah mengatakan tiga warna baru untuk Jetour Dashing, masing-masing memiliki makna yang selaras dengan semangat Travel+ untuk menemani konsumen menjelajah serta melengkapi gaya hidup mereka.
“Kami ingin setiap konsumen dapat menemukan warna yang paling sesuai dengan kepribadian mereka, mewakili semangat petualangan yang mereka bawa dalam setiap perjalanan,” ujar Ranggy saat peluncuran di arena IIMS JIExpo, Kemayoran, Jumat (14/2).
Filosofi Tiga Warna Baru Jetour Dashing

Warna pertama, Bloodstone Red memancarkan aura kepercayaan diri, ketegasan, motivasi tinggi, dan kemampuan untuk menghadapi tantangan.
Menggunakan warna cerah, seperti merah, juga akan menunjukkan karisma tersendiri dan menunjukkan keberanian untuk tampil berbeda dan menonjol.
Kedua, Warna Phantom Grey dipilih untuk merepresentasikan sudut pandang profesionalisme.
Warna ini tenang namun kuat, modern namun tetap relevan dengan nilai-nilai klasik. Bagi penggunanya, warna ini mampu memunculkan rasa percaya dari orang-orang di sekitarnya.
Sementara itu, warna ketiga, Vanilla Blue adalah representasi visual dari optimisme, keceriaan, dan profesionalisme muda yang mempunyai semangat meraih kesuksesan. Warna ini juga mewakili semangat kreatif, inovatif sekaligus berkelas.
Keunggulan Jetour Dashing
Selain pilihan warna baru, SUV ini memiliki banyak kelebihan pada tampilannya yang membuatnya eye catching, seperti velg 19 inci yang perkuat gaya trendy pemiliknya.
Gaya sporty terlihat dari Coupe sport 3D dengan gagang pintu tersembunyi, sementara lampu depan LED dan lampu belakang memberikan kesan futuristik yang kuat.
Keunggulan lainnya adalah dari penggunaan mesin 1.5 Turbo 6DCT, sehingga mampu menghasilkan tenaga 156 PS dan torsi 230 Nm.
Sebagai SUV 5-seater segmen-C terbesar di kelasnya, Dashing menawarkan ruang kepala dan kaki yang lapang, masing-masing 15 cm, serta bagasi berkapasitas 486 liter, sunroof panoramic berukuran 75 inci dan Velg Alloy 19 inci.
Pada aspek keselamatan, ada 540° Camera System untuk mengoptimalkan daya pandang pada sekeliling mobil.
Terdapat pula 10,25 inch dual screens, Wireless CarPlay and Android Auto tersedia bahasa inggris dan Indonesia sebagai fitur-fitur yang mendukung hiburan pengendara.
Mobil ini sanggup berakselerasi dari 0 hingga 100 km/h hanya dalam 10,5 detik, memberikan performa yang responsif di berbagai kondisi jalan.
Dalam aspek keselamatan dilengkapi dengan 6 airbag dan menggunakan rangka bodi yang kokoh, dengan baja hingga 75 pereen untuk memastikan perlindungan terbaik.
Sensasi berkendara yang menyenangkan semakin lengkap dengan paddle shift yang memungkinkan perpindahan gigi secara manual.
Suspensi independen membuat mobil lebih nyaman dan mudah dikendalikan, bahkan di jalan yang tidak rata.
Pengisian daya smartphone yang lebih cepat juga tersedia melalui wireless charger 50W.
Jetour Dashing sudah dapat dipesan di IIMS 2025 dengan pilihan dua varian, yaitu Dashing Journey Rp403,8 juta dan Dashing Inspira dengan harga Rp434,8 juta (OTR Jakarta).
Untuk pembelian selama IIMS 2025 akan mendapatkan manfaat dengan nilai hingga puluhan juta rupiah.
Manfaat yang sangat menarik yaitu berupa gratis bensin hingga 1.000 liter, gratis asuransi hingga dua tahun, dan Lucky Dip.
Produsen otomotif asal Cina ini juga mengadakan program trade-in bagi calon konsumen untuk dapat menukar mobil lama dengan mobil Jetour baru.
Konsumen juga akan mendapatkan benefit eksklusif purna jual yang terdiri dari garansi servis gratis selama tiga tahun mencakup biaya jasa dan sparepart.
Sebagai informasi tambahan, selama IIMS berlangsung, Jetour juga meyiapkan program menarik dan kuis yang dirancang secara interaktif dan informatif.
Pengunjung juga berkesempatan mengikuti test drive dari Dashing untuk merasakan langsung performa dan kenyamanan dengan didampingi tim penjualan profesional.
Di booth, disediakan customer lounge yang nyaman, dilengkapi fasilitas pembiayaan yang memudahkan konsumen dalam memiliki mobil.
Ada pula serangkaian aktivitas menarik bagi pengunjung, salah satunya karaoke box dengan lagu dari Alan Walker, Brand Ambassador Jetour.