Mitsubishi Motors Hadiahkan Mobil Teranyar untuk Dua Juara Indonesian Idol Season 13

Mitsubishi Motors x Indonesian Idol berkolaborasi memberikan hadiah mobil untuk para pemenang - apakabar.co.id
Mitsubishi Motors x Indonesian Idol berkolaborasi memberikan hadiah mobil untuk para pemenang. Foto: dok. MMKSI

JAKARTA – Menyambut hari jadi ke-55 tahun, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan kolaborasi spesial bersama Indonesian Idol Season 13.

Dalam kolaborasi ini, MMKSI menghadiahkan model kendaraan yang akan diluncurkan secara global sebagai hadiah utama untuk juara pertama dan kedua Indonesian Idol Season 13, yaitu Shabrina Leanor dan Fajar Noor.

Penyerahan kendaraan secara simbolis dilakukan oleh perwakilan direktur MMKSI, Kazuto Azuma, pada malam puncak kompetisi “Result & Reunion Show” di Jakarta, Senin (19/5) lalu.

General Manager of Marketing Communication & PR MMKSI, Intan Vidiasari mengapresiasi kerja keras serta komitmen kuat mereka selama ini, dengan memberikan kendaraan terbaru.

“Momen perayaan eksistensi kami selama 55 tahun ini merupakan titik penting untuk menunjukkan komitmen jangka panjang kepada Indonesia, tidak hanya sebagai penyedia kendaraan, tetapi juga sebagai partner dalam mewujudkan potensi bangsa,” kata Intan dalam keterangan persnya, Kamis (22/5).

Ia pun mempercayai bahwa kendaraan bukan sekadar alat mobilitas, melainkan kunci untuk membuka peluang dan destinasi baru dalam kehidupan.

“Kolaborasi ini diharapkan dapat memotivasi banyak generasi untuk terus semangat mencapai destinasi baru yang lebih baik lagi dalam hidup,” pungkasnya.

Adapun kolaborasi ini selain menjadi bagian dari perayaan 55 tahun, tetapi juga mencerminkan filosofi merek “Life’s Adventure – Empowering Every Journey”.

Filosofi ini mengedepankan semangat untuk terus mendampingi masyarakat dalam berbagai tahapan hidup mereka termasuk dalam menggapai mimpi dan menciptakan masa depan yang cerah.

Indonesian Idol Season XIII menjadi target kolaborasi karena merupakan wadah bagi talenta muda Indonesia untuk mengekspresikan bakat dan mengejar karier di industri musik.

Sejalan dengan itu, MMKSI melihat potensi besar dalam menyatukan dunia otomotif dan industri kreatif untuk mendorong semangat generasi muda.

Terlebih lagi untuk memberdayakan setiap perjalanan para peserta kompetisi Indonesia Idol Season XIII.

Sales & Marketing Director PT MNC Tbk, Tantan Sumartana, menegaskan bahwa kolaborasi ini merupakan sinergi strategis yang memberikan nilai tambah luar biasa baik untuk citra program maupun bagi para finalis, khususnya kedua juara Shabrina dan Fajar.

“Hadiah mobil dari Mitsubishi Motors, merupakan salah satu hadiah terbesar dan paling prestisius sepanjang sejarah Indonesian Idol,” tuturnya.

Menariknya lagi, Shabrina dan Fajar akan menjadi salah satu pemilik pertama dari mobil terbaru Mitsubishi yang diluncurkan secara global.

“Kami percaya, dengan hadiah ini akan semakin memotivasi para peserta untuk memberikan yang terbaik, sekaligus memperkuat persepsi publik bahwa Indonesian Idol adalah ajang yang benar-benar memberikan dampak dan peluang nyata bagi karier mereka ke depannya,” katanya.

Di sela-sela perayaan kemenangannya, Shabrina Leanor, juara pertama Indonesian Idol Season XIII, menyampaikan rasa haru saat menerima secara simbolis kendaraan pertama yang diberikan Mitsubishi Motors.

“Ini adalah mobil pertamaku dan aku sudah gak sabar untuk segera membawa pulang mobil ini serta mengantarkanku ke berbagai destinasi yang luar biasa,” ucapnya.

569 kali dilihat, 4 kunjungan hari ini
Editor: Denny Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *