Mitsubishi Relokasi Diler SUN Malang Kota, Ada Layanan Quick Pit

MMKSI merelokasi diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota yang kini hadir lebih luas - apakabar.co.id
MMKSI merelokasi diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota yang kini hadir lebih luas. Foto: dok. MMKSI

apakabar.co.id, JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) merelokasi diler SUN Malang Kota yang kini hadir lebih luas dengan pelayanan lebih lengkap dan menyeluruh dari sebelumnya.

Direktur Sales & Marketing PT MMKSI, Yoshio Igarashi menerangkan bahwa dengan relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, pihaknya akan terus memenuhi permintaan dari konsumen baik itu pembelian maupun perawatan.

“Dengan hadirnya fasilitas baru yang lebih lengkap ini, kami berharap dapat mejangkau lebih banyak lagi para konsumen yang tinggal di Kota Malang dan sekitarnya,” ujar Igarashi dalam keterangan resminya, Senin (6/5).

Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota direlokasi ke lahan baru yang lebih luas untuk bisa menampung lebih banyak kendaraan pelanggan.

Berlokasi di Jalan S Parman, Kota Malang, diler terbaru ini menawarkan fasilitas 3S (Sales, Service, dan Spareparts), yang memungkinkan konsumen dapat pelayanan menyeluruh dari hulu ke hilir.

Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota mempunyai area showroom seluas 418 meter persegi dan area bengkel seluas 845 meter persegi.

Area bengkel memiliki 10 stall umum, 1 stall untuk inspeksi, dan 2 Mitsubishi Quick Pit Stall, dengan total fasilitas ini dapat menangani hingga 44 kendaraan per hari.

Berbagai fasilitas lain juga tersedia untuk konsumen, seperti ruang tunggu yang nyaman, area bermain anak-anak, cafe space, dan koneksi internet.

Di dalam diler ini terdapat display car sekaligus bisa test drive dari jajaran produk terbaru Mitsubishi Motors.

Mulai dari Mitsubishi Xforce, Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, Triton, L300 hingga mobil listrik L100 EV.

Layanan Mitsubishi Quick Pit

Sebagai peningkatan layanan cepat, diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota juga dilengkapi dengan konsep servis terbaru, yakni Mitsubishi Quick Pit.

Pelanggan dapat menikmati layanan yang lebih efisien dan ekspres untuk setiap perawatan berkala atau periodical maintenance (PM) hingga 100.000 km.

Fasilitas dan teknologi baru dari Express Service, terdiri dari Crown Express Service, sebagai identitas stall perbaikan khusus servis cepat.

Ada pula layanan Timer, untuk memastikan pekerjaan tepat waktu dan Caddy Wheel Lifter, yang merupakan alat pendukung pekerjaan mekanik.

Fasilitas Express Service ini khusus digunakan untuk perawatan berkala atau periodical maintenance (PM).

Layanan ini terdiri dari 3 pilihan, yaitu 30 menit untuk PM kelipatan 10.000 km, 45 menit untuk PM kelipatan 20.000 km, dan 60 menit untuk PM kelipatan 40.000 km.

Kapasitas stall di workshop untuk pengerjaan Express Service ini dapat menampung hingga 14 unit per hari.

Untuk pengerjaaannya dilakukan 2 stall dengan bantuan 2 orang mekanik profesional.

Promosi Pembukaan Diler

Selama periode Grand Opening yang berlaku pada periode Mei 2024, konsumen dapat promo DP ringan 10 persen untuk semua tipe kendaraan, bunga ringan 0 persen, dan gratis asuransi untuk Mitsubishi Xforce.

Sementara untuk program purnajual, ada diskon 10 persen untuk jasa dan genuine accessories, serta diskon 15 persebln untuk suku cadang.

17 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Denny Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *