Suzuki Lampaui Target di GJAW 2024, New XL7 Rajai Penjualan

Suzuki Lampaui Target di GJAW 2024, New XL7 Rajai Penjualan - apakabar.co.id
Suzuki Lampaui Target di GJAW 2024, New XL7 Rajai Penjualan. Foto: apakabar.co.id/DF

apakabar.co.id, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melampaui target penjualan 203 persen pada ajang GJAW 2024. SIS membukukan 1.562 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Selain pencapaian dua kali lipat, Suzuki mencatat test drive sebanyak 306 yang mencoba kendaraan.

Model Jimny 5-door White Rhino yang baru diluncurkan juga memperoleh penghargaan Mobil Terfavorit di ajang GJAW 2024.

Dept. Head of 4W Sales PT SIS, Randy Murdoko mengungkapkan bahwa Jimny mencerminkan tumbuh besarnya kepercayaan pasar terhadap produk Suzuki.

Lebih lanjut, sisi positifnya, citra model lain ikut terdongkrak dan diakui oleh lebih banyak pecinta otomotif.

“Kami pun sangat bangga bisa menambah kontribusi target penjualan mobil secara nasional lewat hasil selama GJAW,” ujar Randy melalui keterangan resminya, Jumat (6/12).

Selama GJAW 2024, beberapa model unggulan seperti New XL7 memberi kontribusi terbesar yakni 37 persen dari total penjualan.

Sementara itu, produk terlaris kedua diraih mobil niaga ringan andalan, New Carry yang meraih hasil signifikan hingga 20 persen.

Kemudian posisi ketiga ada Baleno yang menyumbang bagian 19 persen dari keseluruhan penjualan. Diikuti dengan pilihan model lainnya.

Salah satu sorotan utama dalam GJAW 2024 adalah Jimny 5-door White Rhino, yang berhasil meraih gelar Mobil Terfavorit.

Diluncurkan di GJAW 2024, Jimny 5-door White Rhino menyuguhkan pilihan baru untuk dikoleksi penggemar.

Varian berlabur warna Pearl Arctic White ini menghadirkan kelengkapan secara lebih eksklusif.

Lima aksesori resmi dibenamkan, yaitu front bumper under dan side under garnish.

Ditambah bagian lain seperti door visor serta door handle garnish chrome menimbulkan kesan berbeda ke tampilan mobil.

Sementara pada sisi buritan terpasang spare tire cover berlogo Rhino khas sekaligus ikonik.

Selain fokus pada penjualan, Suzuki juga memperkuat layanan purna jual demi memberikan pengalaman kepemilikan optimal bagi konsumen.

Model unggulan seperti Jimny, New XL7, Baleno, dan New Carry membantu Suzuki memenuhi kebutuhan pasar yang beragam, mulai dari keluarga hingga sektor komersial.

Terlebih kehadiran mobil hibrida pada lini All New Ertiga, New XL7, dan Grand Vitara, dengan pengembangan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS).

Hal itu menyelaraskan inovasi produk lebih ramah lingkungan melalui cara menekan emisi gas buang selama pelanggan menggunakan mobil.

Rencananya, Suzuki bakal menghadirkan produk ramah lingkungan dan solusi mobilitas inovatif.

10 kali dilihat, 2 kunjungan hari ini
Editor: Denny Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *