Suzuki XL7 dan New Carry Raih Penghargaan Most Popular Cars

Suzuki XL7 Hybrid hadir di GIIAS 2024 - apakabar.co.id
Suzuki XL7 Hybrid hadir di GIIAS 2024. Foto: apakabar.co.id/Farhan

apakabar.co.id, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meraih dua penghargaan bergengsi dalam ajang Jawa Pos 7 Most Popular Brand of The Year 2024.

Penghargaan ini telah melalui proses riset dan survey yang melibatkan 19.000 responden dari 20 kota besar untuk memberikan penilaian terhadap 378 korporasi pada 60 sektor kategori bisnis.

Dalam kategori otomotif, Suzuki berhasil membawa pulang dua penghargaan untuk kategori Most Popular Passenger Cars diberikan kepada New XL7 dan Most Popular Commercial Cars untuk New Carry.

4W Marketing Director SIS, Harold Donnel menyatakan dua penghargaan ini merupakan hal membanggakan jadi wajib selalu dingat, karena ini adalah kali pertama.

“Dengan penobatan di kategori otomotif, khususnya bagi New XL7 dan New Carry Pick Up, menjadi barometer kepuasan serta kepercayaan dari pelanggan hingga masyarakat umum,” kata Harold dalam keterangan resminya, Senin (9/9).

Keberhasilan New XL7 meraih penghargaan Most Popular Passenger Cars didorong oleh tampilan eksterior tangguh dan interior modern, serta teknologi maupun fitur terkini yang sesuai dengan kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia.

Sejak awal, SUV 7 penumpang ini dirancang agar multifungsi dengan daya tampung besar ditambah menawarkan kenyamanan bagi penumpang guna dapat meningkatkan pengalaman berkendara keluarga sehari-hari.

Penggunaan mesin K15B dikombinasikan dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) menjadikannya salah satu kendaraan ramah lingkungan sekaligus unggul dalam efisiensi bahan bakar.

Pada kategori kendaraan komersial, New Carry sebagai Rajanya Pick Up andalan pengusaha Indonesia kembali mengukuhkan kredibilitasnya dengan meraih penghargaan Most Popular Commercial Cars.

Sebagai primadona usaha yang ekonomis serta multifungsi, New Carry diposisikan seperti tulang punggung transportasi atau logistik pengusaha di seluruh Indonesia dalam menjalankan bisnis mereka.

Diperkuat oleh hampir 300 jaringan outlet dan lebih dari 200 bengkel resmi hingga pelosok, kendaraan niaga ringan ini memberikan jaminan ketenangan bagi pemilik unit operasional di mana saja dan kapan saja.

“Suzuki Indonesia berkomitmen akan terus menghadirkan produk maupun layanan berkualitas tinggi serta berorientasi pada kebutuhan pelanggan,” tutup Harold.

33 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Denny Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *