1446
1446

Volkswagen Indonesia Beri Kejutan di IIMS 2025 Lewat Kampanye New Buzz In Life

Volkswagen Indonesia Bberi kejutan di IIMS 2025 melalui Kampanye New Buzz In Life di IIMS 2025 - apakabar.co.id
Volkswagen Indonesia Bberi kejutan di IIMS 2025 melalui Kampanye New Buzz In Life di IIMS 2025. Foto: dok. VW

apakabar.coid, JAKARTA Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025, Volkswagen Indonesia meluncurkan kampanye terbarunya, “New Buzz In Life” sebuah inisiatif yang merayakan evolusi salah satu ikon otomotif dunia, Volkswagen (VW) Kombi.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada 1950, VW Kombi telah menjadi simbol kebebasan dan petualangan, menemani berbagai generasi di seluruh dunia, termasuk di Indonesia sejak 1952.

Kendaraan ini bukan sekadar alat transportasi, tetapi juga bagian dari gaya hidup dan ekspresi diri.

“New Buzz In Life” merupakan gerakan budaya yang menjembatani nostalgia warisan legendaris Volkswagen selama lebih dari 100 tahun dengan tren dan inovasi masa depanmenghadirkan pengalaman ikonik bersama The All-Electric ID. Buzz sebagai ikon utamanya yang melanjutkan perjalanan VW Kombi di era mobilitas masa kini.

IIMS 2025 menandai dimulainya kampanye ini, di mana Volkswagen Indonesia akan mempersembahkan deretan kolaborasi inovatif di berbagai aspek kehidupan masa kini bersama seniman dan musisi papan atas Indonesia – membawa interpretasi baru atas semangat perjalanan yang telah melekat di hati masyarakat Indonesia.

Ahmad Badawi, Head of Sales & Marketing PT Garuda Mataram Motor mengatakan, VW Kombi telah menjadi bagian dari perjalanan banyak orang, bukan hanya sebagaikendaraan, tetapi juga sebagai simbol kebersamaan dankreativitas.

“Melalui New Buzz in Life, kami ingin merayakan warisan ini dengan cara yang relevan bagi generasi masa kini. Kami mengajak seluruh pengunjung untuk datang ke booth Volkswagen di IIMS 2025, khususnya di tanggal 21 Februari mendatang, dan saksikan langsung kejutan spesial dari kami,” ujarnya di arena IIMS 2025, Kamis (13/2).

Setelah sukses mengusung konsep bertema  1960-an akhir 2024 lalu, eksklusif selama IIMS 2025, Volkswagen membawa pengunjung masuk ke era tahun 70-an dengan menghadirkan pengalaman inspiratif bernuansaretro-futuristik.

Booth Volkswagen Indonesia dirancang dengan ornamen dan pencahayaan LED imersif yang menjadi latar berbagai penampilan menarik selama beberapa hari ke depan.

Selain itu, pengunjung juga dapat mengunjungi area penjualan official merchandise untuk mendapatkan koleksi eksklusif Volkswagen, mulai dari apparel dan diecast hingga menikmati sajian kopi.

22 kali dilihat, 3 kunjungan hari ini
Editor: Denny Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *