OTOTEKNO
Filosofi Travel Plus Tertuang pada Jetour T2, Tegaskan Identitas Global
apakabar.co.id, TANGERANG - Jetour mempertegas langkahnya di pasar Indonesia lewat kehadiran Jetour T2 di GJAW 2025.
T2 menjadi model yang paling merepresentasikan filosofi Travel+ yang selama ini menjadi identitas global merek tersebut.
Sejak awal ekspansinya, mereka menempatkan perjalanan sebagai inti pengembangan produk.
Bukan hanya mobilitas, tetapi ruang untuk memperkaya pengalaman, memperluas perspektif, hingga menciptakan momen yang bermakna bagi penggunanya.
Brand Manager PT Jetour Sales Indonesia, Arief Sutrisno, menegaskan bahwa Travel+ lahir dari keyakinan bahwa setiap perjalanan memiliki cerita.
Jetour, kata dia, berusaha menghadirkan kendaraan yang mampu menambah kualitas setiap pengalaman itu, baik saat menjelajahi rute baru maupun menjalani rutinitas bersama keluarga.
“Semangat tersebut diterjemahkan langsung ke dalam Jetour T2 yang tampil sebagai SUV dengan karakter eksplorasi kuat,” kata dia di Tangerang, Rabu (26/11).
Lebih lanjut, kehadiran T2 disiapkan untuk menghadapi lanskap Indonesia yang variatif, mulai dari kontur pegunungan hingga perjalanan perkotaan yang dinamis.
Mobil yang menjadi pesang Toyota Fortuner dan GWM Tank ini mengusung tiga pilar utama Travel+.
Kapabilitas off-road menjadi fondasi utamanya, memberi kepercayaan diri bagi pengemudi untuk menaklukkan berbagai medan.
Ruang kabin yang lapang dan fleksibel dirancang untuk mengakomodasi beragam kebutuhan mobilitas, dari perjalanan keluarga hingga aktivitas luar ruang.
Selain itu, fitur cerdas dan teknologi modern disematkan untuk menghadirkan rasa aman, kenyamanan.
Sekaligus menjadi pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.
Kombinasi ini membuat T2 bukan sekadar SUV baru, tapi representasi modern dari filosofi Travel+ yang memadukan desain, performa, dan kenyamanan.
Di kancah global, T2 juga hadir dengan dua opsi modifikasi yang menonjolkan karakter ekstremnya.
T2 Dark Knight tampil dengan balutan shadowy metallic matte armor yang memberi kesan kokoh.
Sementara T2 Nexus Sentinel membawa palet warna premium dengan sentuhan detail yang lebih presisi.
Desain eksteriornya yang boxy berpadu dengan lekukan halus, menghadirkan tampilan tegas namun tetap berkelas.
Pabrikan turut memberikan fleksibilitas bagi konsumen untuk menyesuaikan kendaraan sesuai gaya hidup masing-masing.
Mulai dari setup camping hingga konfigurasi untuk penggemar lure fishing, T2 disiapkan agar setiap pemilik dapat memiliki identitas kendaraan yang sesuai karakter eksplorasi mereka.
Bicara harga, untuk pasar Indonesia, Jetour T2 dipasarkan dengan banderol Rp 588.000.000 on the road Jabodetabek.
Namun, sebagai apresiasi bagi konsumen awal, ada harga khusus menjadi Rp 568.000.000 untuk 500 pembeli pertama.
Setiap unit juga dilengkapi garansi enam tahun tanpa batas kilometer untuk kendaraan dan mesin, serta free maintenance tiga tahun atau 45.000 km yang mencakup spare part dan biaya jasa.
JETOUR T2 tersedia dalam lima pilihan warna: Khaki White, Carbon Crystal Black, Aviation Silver, Highway Grey, dan Electroplated Green.
Untuk dua warna eksklusif—Electroplated Green dan Highway Grey—dikenakan tambahan Rp 10.000.000 sebagai bagian dari early adventure benefits.
Selain T2, JETOUR juga mengisi GJAW 2025 dengan line-up Family Travel Series yang dipasarkan dengan harga kompetitif.
Jetour Dashing ditawarkan mulai Rp 348.800.000, sementara X70 Plus dimulai dari Rp 359.800.000.
Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah Lucky Dip bernilai hingga lebih dari seratus juta rupiah untuk setiap pembelian Dashing atau X70 Plus, termasuk e-wallet hingga Rp 5 juta dan tablet senilai Rp 10 juta untuk tipe tertentu.
Editor:
DENNY FIRMANSYAH
DENNY FIRMANSYAH