Sport  

Marselino Tak Terbebani Timnas Indonesia Wajib Menang Lawan Irak dan Filipina

Gelandang timnas Indonesia, Marselino Ferdinan (kiri) saat menghadapi Tanzania dalam laga uji coba di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Minggu (2/6). Foto: PSSI

apakabar.co.id, JAKARTA – Gelandang timnas Indonesia Marselino Ferdinan mengatakan para pemain sudah siap menghadapi laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Irak dan Filipina.

Meski hanya bermain imbang tanpa gol melawan Tanzania pada laga uji coba di Stadion Madya Gelora Bung, Minggu (2/6), Marselino tak terlalu khawatir.

Bahkan mantan pemain Persebaya Surabaya itu tak terbebani dengan hasil wajib menang melawan Irak (6/6) dan Filipina (11/6) di Stadion Gelora Bung Karno.

“Kita di Timnas tidak tegang, kita siap lawan siapa saja. Kita tidak lihat apa pun, kita harus memenangi semua laga sisa,” ucap Marselino.

Selain itu, Marselino juga mengomentari permainan timnya menghadapi Tanzania dengan hasil tanpa pemenang tersebut.

Menurut pemain berusia 19 tahun tersebut, pertandingan kali ini memang tidak terlalu memikirkan hasilnya.

Tujuan laga tanpa perolehan ranking FIFA itu hanya untuk mengembalikan kebugaran dari para pemain.

Selain itu ia juga mengungkapkan bahwa selama 90 menit waktu normal pertandingan, lini belakang Tanzania bermain begitu rapat.

“Kami sebenarnya tidak banyak berubah di tim, soal komunikasi antar pemain, sedang kami coba benahi, karena setiap pemain pasti beda-beda karena dari klub beda-beda, apalagi di klub dan Timnas juga berbeda (skemanya),” ungkap Marselino.

27 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Raikhul Amar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *