Tersingkir di Indonesia Open 2024, Jorji Langsung Fokus ke Olimpiade

Tunggal Putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung saat bertanding di Indonesia Open 2024, Jumat (7/6). Foto: PBSI

apakabar, JAKARTA – Tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung langsung mengalihkan fokusnya ke Olimpiade Paris 2024 usai tersingkir di perempat final Indonesia Open 2024.

Jorji -sapaan akrab Gregoria- tak mampu melangkahkan kakinya ke semifinal usai menyerah dari wakil China, Wang Zhi Yi dua gim langsung 8-21, 18-21 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (7/6),

Hasil ini memang cukup mengecewakan bagi Gregoria. Apalagi, ia sebenarnya memiliki modal bagus saat bertemu dengan Wang Zhi Yi.

Di pertemuan sebelumnya, pebulutangkis berperingkat 9 dunia itu mampu mengalahkan lawannya di Singapore Open 2024 lalu.

“Saya berharap pada awalnya bisa menembus semifinal. Tekanan mungkin ada pada diri saya, setelah tertinggal jauh di gim pertama terlihat lawan menjadi percaya diri,” ungkap Jorji.

Juara Spain Masters 2023 itu mengaku akan melakukan evaluasi untuk menghadapi ajang akbar ke depannya pada Olimpiade Paris 2024 mendatang.

“Saya harus perbaiki fokus ke depannya untuk menghadapi Olimpiade nanti,” tambah Jorji.

Sebelum Jorji, Indonesia juga sudah kehilangan wakilnya di ganda campuran.

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja juga terhenti di perempat final setelah menyerah dari wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai 16-21, 17-21.

33 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Raikhul Amar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *