Sport  

Timnas Indonesia Tambah 2 Amunisi Baru Jelang Hadapi Vietnam di Hanoi

Para pemain Timnas Indonesia menjalani latihan jelang menghadapi Vietnam pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Hanoi, Selasa (26/3). Foto: PSSI

apakabar.co.id, JAKARTA – Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong tambah 2 amunisi baru jelang menghadapi Vietnam pada laga kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3) malam.

Pelatih asal Korea Selatan itu memutuskan memanggil Muhammad Ferarri dan Rachmat Irianto untuk menggantikan beberapa pemain yang absen karena mengalami masalah kurang baik.

Kedua pemain itu akan bergabung dengan kiper Ernando Ari yang sebelumnya juga mendapatkan panggilan, Sabtu (23/3).

Kehadirannya ketiga pemain itu usai Shin Tae-yong tidak membawa kiper Nadeo Argawinata dan gelandang Marc Klok ke Hanoi karena alasan kebugaran.

Sedangkan Sandy Walsh dipastikan absen pada pertandingan melawan Vietnam karena akumulasi kartu kuning.

Selain ketiga pemain itu, terdapat lima pemain yang sempat terkena demam. Mereka adalah Witan Sulaeman, Jay Idzes, Rizky Ridho, Justin Hubner, dan Yakob Sayuri.

Bagi Ferarri, pemanggilan ini membuatnya sangat senang bisa kembali dipercaya bergabung dengan timnas.

“Alhamdulillah saya mendapat panggilan untuk memperkuat timnas melawan Vietnam. Saya berharap kesempatan kali ini bisa saya manfaatkan sebaik-baiknya,” kata bek Persija Jakarta tersebut.

Pertandingan melawan Vietnam akan menjadi salah satu pertandingan penting bagi timnas Indonesia agar bisa menjaga peluang lolos ke fase berikutnya.

Di klasemen sementara Grup F, Indonesia saat ini berada di posisi kedua dengan koleksi 4 poin, unggul 1 poin atas tim Vietnam yang berada di posisi ketiga.

15 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Raikhul Amar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *