News  

Identitas Sudah Diketahui, Polisi Buru Pemasok Sabu Virgoun

Penyanyi Virgoun saat ditangkap karena narkoba. Foto: istimewa

apakabar.co,id, JAKARTA – Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat telah mengidentifikasi pelaku yang memberikan yang menyuplai jenis sabu kepada musisi berinisial VTP, alias Virgoun. Sabtu (22/6).

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, mengatakan identitas penyuplai narkotika tersebut telah berhasil dikantongi dan kini dalam proses pengejaran.

“Saat ini, yang memberikan narkotika telah teridentifikasi dan sedang dalam pengejaran oleh tim Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Kami mohon doanya agar orang tersebut dapat kami amankan dan kami bisa mengembangkan kasus ini,” ujar Indrawienny Panjiyoga dalam keterangannya Sabtu (22/6).

Indrawienny menjelaskan kondisi kesehatan VTP dan rekannya, PA, dalam keadaan sehat dan menjalani pemeriksaan kesehatan dan dinyatakan sehat.

“Kemarin, kami sudah melakukan tes kesehatan terhadap kedua orang tersebut, dan hasil tes urinnya positif mengandung narkotika jenis sabu,” ujarnya.

Polisi dalam hal ini juga telah melakukan penggeledahan ulang di tempat kejadian perkara (TKP), yakni kosan VTP di Ampera Avenue residence Jakarta Selatan.

“Tidak ada barang bukti lain yang kami temukan selain barang bukti awal, yaitu narkotika jenis sabu dan alat hisap sabu,” ujarnya.

18 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Raikhul Amar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *