Kaesang Tanding Bola Bareng Mangkunegara X, Sinyal Rekomendasi Pilwakot Solo

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep dengan timnya DPW PSI Jateng siap bertanding sepak bola melawan tim dari Mangkunegara X pada Minggu (21/7) sore di Stadion Sriwedari. Foto: apakabar.co.id/Fernando Fitusia

apakabar.co.id, JAKARTA – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep dengan timnya DPW PSI Jateng siap bertanding sepak bola melawan tim dari Mangkunegara X pada Minggu (21/7) sore di Stadion Sriwedari.

Ketua DPW PSI Jateng Antonius Yogo Prabowo mengungkapkan mumpung di Solo, Kaesang ingin bermain sepak bola dengan teman-temannya. Karena itu ia mengajak Mangkunegara X atau Gusti Bhre.

“Nanti di Stadion Sriwedari, kick off main jam setengah 4,” jelasnya.

Saat ditanya apakah pertandingan tersebut sebagai sinyal bahwa PSI akan memberikan rekomendasi kepada Gusti Bhre untuk maju di Pilkada Solo, Yoga tidak mengatahui hal tersebut, sehingga ia enggan berkomentar terlalu jauh. Menurutnya, pertandingan persahabatan tersebut murni untuk kegiatan olah raga.

“Ditunggu aja, infonya kita main bola bareng dengan tim Gusti Bhre dan tim PSI. Ditunggu kejutannya apa, saya nggak tahu. Jelas kita main bola bareng,” terangnya.

Kendati demikian, Yogo menceritakan bahwa untunk Jawa Tengah, Kaesang pada Sabtu (20/7) telah memberikan 2 rekomendasi untuk dua kabupaten.

“Kami menyerahkan rekom untuk calon bupati dan wakil bupati di Blora dan juga Cilacap,” ujarnya.

Pertimbangannya, kata Yoga, karena sudah menemukan pasangan yang tepat dan rekan koalisi yang pas.

“Sudah sesuai tahapan dari PSI. Sudah surat tugas kemudian kami mencoba mengolah peta koalisi. Kami memutuskan untuk memberikan rekom Cilacap dan Blora,” tandasnya.

906 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Jekson Simanjuntak
Editor: Jekson Simanjuntak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *