Mitsubishi Pajero Masuk Jurang di Cibinong, Pengemudi Tewas

Sebuah mobil Mitsubishi Pajero mengalami kecelakaan tunggal masuk ke jurang sedalam 200 meter. Foto: Polsek Cibinong

apakabar.co.id, CIANJUR – Sebuah mobil Mitsubishi Pajero berwarna putih dengan plat bernomor F 1364 YH masuk ke jurang sedalam 200 meter. Insiden itu mengakibatkan pengemudi tewas.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Cianjur Ipda Ika Cakra menjelaskan peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Cibinong, Desa Sukajadi, Kecamatan Cibinong Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Rabu (8/5) pukul 06.00 WIB.

Diketahui pengemudi mobil bernama Asep Wandi Rizki (32) mengalami tewas akibat kecelakaan tersebut. Asep merupakan warga Kampung Kaum, Desa Tanggeung, Kecamatan Tanggeung, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

“Kecelakaan tunggal kendaraan roda empat masuk ke dalam jurang 200 meter. Mobil tersebut rusak, kemungkinan korban juga terjepit,” tutur Ika saat dihubungi Rabu (8/5).

Menurut Ipda Ika, kendaraan Mitsubishi Pajero melaju dari arah Cianjur menuju Sindangbarang. Diduga kendaraan mengalami oleng lalu mengarah ke kanan yang merupakan jurang.

“Ketika pengemudi menempuh jalan datar menikung ke kiri kendaraan Mitsubishi Pajero out ke kanan jalan dan terjatuh ke dalam jurang,” terangnya.

Dugaan sementara, kecelakaan tunggal tersebut akibat pengemudi Mitsubishi Pajero tidak hati-hati. Pengemudi diduga tidak mampu menguasai laju kendaraannya.

“Akibat kejadian tersebut pengemudi Mitsubishi Pajero meninggal dunia dan kendaraan Mitsubishi Pajero mengalami kerusakan,” tutupnya.

1,784 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Jekson Simanjuntak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *