Flash, News  

Pernah Mengajar, SBR Bakal Bantu Guru TK Lewat Kemenkeu

Anggota DPR RI Syamsul Bahri R (dua dari kanan) menggelar halal bihalal bersama guru TK di Kafe Jembatan Cinta Batulicin, Tanah Bumbu, Kalsel, Kamis (18/4). Foto: Sairani/apakabar.co.id

apakabar.co.id, BATULICIN – Anggota DPR RI Syamsul Bahri R (SBR) menggelar halal bihalal di Tanah Bumbu, Kalsel, Kamis (18/4). Ia mendengarkan curhatan para guru TK.

“Saya sangat paham persoalan yang mereka hadapi,” katanya di sela halal bihalal Kafe Jembatan Cinta Batulicin itu.

Apalagi SBR juga pernah jadi guru TK Al-Qur’an. Bahkan mengajar di madrasah tsanawiyah (MTS) dan madrasah aliyah (MA). Ia punya pengalaman itu.

Saat ini SBR merasa punya kesempatan berkontribusi. Sebagai legislator di Senayan, ia tak mau tinggal diam.

“Saya akan membantu peningkatan kesejahteraan para guru melalui anggaran di pusat. Karena mitra kerja saya adalah Kementerian Keuangan,” ucap anggota Komisi XI itu.

SBR berterima kasih atas kehadiran para guru itu. Bagi dia, halal bihalal ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus mendengarkan aspirasi masyarakat Tanah Bumbu.

Anggota DPR RI Syamsul Bahri R (dua dari kanan) menggelar halal bihalal bersama guru TK di Kafe Jembatan Cinta Batulicin, Tanah Bumbu, Kalsel, Kamis (18/4). Foto: Sairani/apakabar.co.id

Salah seorang guru bernama Umi Kulsum. Dia menaruh harapan besar pada SBR. Apalagi politikus Gerindra itu dikenalnya peduli terhadap pendidikan.

“Saya sudah lama kenal Haji Syamsul Bahri. Sejak beliau jadi anggota DPRD Tanah Bumbu. Beliau humble dan banyak membantu serta mensupport kegiatan ikatan guru TK. Harapan saya beliau membawa aspirasi kami untuk peningkatan kesejahteraan para guru  TK,” tutupnya.

Biar tahu saja. Halal bihalal ini dihadiri guru-guru TK dan kelompok bermain se-Kecamatan Simpang Empat. Juga ada perwakilan KADIN Tanah Bumbu. Acara berlangsung hangat.

62 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Fahriadi Nur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *