Prabowo-Gibran Bergerak Ke Istora Senayan untuk Bertemu Para Pendukung

Prabowo akan menyampaikan pidato kemenangan usai pencoblosan di Istora Senayan. Foto: apakabar.co.id/ Andrew Tito

apakabar.co.id, JAKARTA – Pasangan Capres Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bergerak menuju Istora Senayan, Jakarta, pada Rabu (14/2) malam. Mereka bergerak dari kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan.

Di Istora Senayan, Prabowo akan menyampaikan pidato kemenangannya usai mengikuti pemilihan umum yang berlangsung serentak di Indonesia.

Pantauan apakabar.co.id di kediaman Prabowo Subianto, Capres dan Cawapres nomor urut 2 telah meninggalkan lokasi pada pukul 19.20 WIB.

Saat berangkat, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka kompak mengenakan kemeja berwarna biru, sambil menyapa para pendukung yang telah berkumpul sejak siang. Prabowo dan Gibran melambaikan tangan kepada para pendukung.

Sebelum Prabowo dan Gibran tiba di Istora Senayan, sejumlah tokoh politik telah hadir di Istora Senayan. Mereka adalah Menteri BUMN Erick Thohir, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Menkominfo Budi Arie Setiadi, Sekretaris TKN Nusron Wahid, Budiman Sudjatmiko, Ketum PBB Yusril Izha Mahendra, termasuk Tsamara Amany.

Sebelumnya, Prabowo diketahui menggunakan hak pilihnya di kediamannya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu 14 Februari 2024. Usai mencoblos di Hambalang, Prabowo bergegas menuju kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Adapun Gibran diketahui melakukan pencoblosan di lokasi kediamannya di Solo, Jawa Tengah. Usai menyalurkan hak pilihnya, Gibran bertolak ke Jakarta untuk bertemu Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan.

21 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Jekson Simanjuntak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *