News  

SBR: Bantuan untuk Ponpes Hidayatullah Martapura Harus Cair

Syamsul Bahri bersama Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatullah Martapura.

apakabar.co.id, JAKARTA – Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatullah Martapura KH. DR. Gusti Wardiasnyah berkunjung mengunjungi Anggota DPR RI Komisi XI Fraksi Gerindra Syamsul Bahri di ruangan kerjanya di lantai 16, Gedung Nusantara I, Kompleks DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (2/7). Wardiansyah membawa lima proposal bantuan mencakup berbagai program pengembangan perbaikan infrastruktur untuk Pondok Pesantren Hidayatullah. Di antaranya pembangunan Mushola dan penambahan fasilitas pendidikan.

“Kami berharap, proposal-proposal ini bisa diterima dengan baik, demi meningkatkan kualitas pendidikan Islam, di Martapura yang kental dengan julukan Serambi Mekkah,” ujar Wardiansyah.

Syamsul Bahri alias SBR menyambut positif.   Ia akan menyampaikan dan mengawal 5 proposal tersebut ke Kementerian PUPR, Kementerian Agama, BUMN, sejumlah mitra Komisi XI.

“Proposal-proposal tersebut dirancang untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan pemberdayaan masyarakat melalui pendekatan keagamaan dan sosial, ini akan terus saya kawal,” ujar polisi asli Tanah Bumbu ini.

Syamsyul pub berharap, seluruh bantuan tersebut bisa turun tahun ini.

“Saya akan kawal, semoga tahun ini bantuan untuk ponpes Hidayatullah bisa cair,” uajarnya.

“Sehingga, Pondok Pesantren Hidayatullah dapat menjadi pusat yang lebih kuat dalam pendidikan dan pemberdayaan masyarakat, serta memberikan kontribusi positif yang lebih besar bagi perkembangan daerah setempat,” tutupnya.

 

 

37 kali dilihat, 4 kunjungan hari ini
Editor: Andrey Gromico

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *