Brio Laris, Bukukan Penjualan Tertinggi Honda di Mei 2024

Honda Brio membukukan penjualan tertinggi Honda pada Mei 2024 - apakabar.co.id
Honda Brio membukukan penjualan tertinggi Honda pada Mei 2024. Foto: dok. HPM

apakabar.co.id, JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatatkan penjualan retail (dari diler ke konsumen) sebanyak 7.805 unit pada Mei 2024.

Dengan catatan penjualan ini, Honda menempati peringkat ketiga penjualan mobil terbanyak di Indonesia.

Brio menjadi penyumbang terbesar dengan torehan 4.236 unit atau 54 persen dari total penjualan Honda pada bulan lalu.

Selain itu, Brio juga mengalami kenaikan penjualan sebesar 23 persen pada Mei lalu, jika dibandingkan April 2024.

Sementara untuk model Honda lain juga mengalami kenaikan penjualan seperti HR-V naik sebesar 15 persen dengan terjual sebanyak 1.248 unit.

Lalu WR-V naik 31 persen atau terjual 1.012 unit, BR-V naik 16 persen atau terjual 791 unit, All New CR-V naik 13 persen atau terjual 224 unit. Dan sisanya 294 unit diraih dari dari model-model lainnya.

Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM, Yusak Billy mengatakan situasi pasar otomotif hingga Mei tahun ini memang cenderung belum stabil dikarenakan dipengaruhi situasi ekonomi politik global dan nasional.

“Kami berharap berbagai aktivitas seperti motorshow yang akan digelar pada semester dua ini dapat mempertahankan tren penjualan positif, didukung berbagai program penjualan yang kami siapkan,” kata Billy dalam keterangan tertulisnya, Selasa (18/6).

Program Penjualan Honda

Honda menawarkan program penjualan spesia untuk konsumen yang melakukan pembelian Brio Satya, Brio RS, Mobilio, City Hatchback RS, BR-V dan CR-V.

Calon konsumen berkesempatan mendapatkan Paket Hemat 1 yaitu gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun.

Kemudahan juga hadir untuk para loyalis Honda dengan penawaran program trade in dengan menukarkan mobil lamanya dengan WR-V.

Selain itu, pabrikan asal Jepang ini juga menghadirkan program Fleet Sales & COP Campaign untuk pembelian BR-V, City, City Hatchback, Civic, CR-V dan Accord senilai puluhan juta rupiah.

Ada juga program penjualan bertajuk Ease of Mind with 0 persen Interest 2-3 Years untuk model City, Civic dan Accord generasi kesepuluh.

Tak ketinggalan program acara customer gathering di dealer resmi Honda di berbagai kota, serta berkesempatan mendapatkan value senilai jutaan rupiah untuk setiap pembelian All New CR-V.

20 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Denny Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *