apakabar.co.id, JAKARTA – Pertama kali digelar di Jakarta, Honda Culture Indonesia mencatatkan lebih dari 2.500 pengunjung dan surat pemesanan kendaraan (SPK) lebih dari 260 unit.
Dalam kegiatan yang diadakan pada Sabtu (19/10) lebih dari 2.100 mobil Honda dari berbagai model dan generasi memenuhi Cibis Park Jakarta, yang terdiri dari 28 komunitas dan masyarakat umum.
Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor, menyatakan, pihaknya bangga dengan antusiasme yang luar biasa dari para pencinta Honda, komunitas dan seluruh pengunjung.
“Acara ini juga menjadi ajang bagi calon konsumen untuk merasakan kepercayaan dan kecintaan dari komunitas terhadap produk-produk kami, serta kualitas mobil yang tak lekang dari masa ke masa,” kata Billy dalam siaran persnya, Senin (21/10).
Antusiasme luar biasa terlihat tidak hanya dari komunitas-komunitas Honda di Jakarta, tetapi juga dari berbagai daerah lain, seperti Padang, Bandung, Solo, dan kota-kota lainnya.
Sejumlah mobil ikonik Honda turut hadir dan menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung, seperti Heritage Display yang menampilkan model legendaris, dan Rare Display atau mobil-mobil langka.
Ada juga Extreme Modification Display, Honda Racing Indonesia Display juga memamerkan mobil balap unggulan dari Kejurnas Balap Mobil serta unit kontes modifikasi dari berbagai komunitas.
Yang menarik, pemenang kontes modifikasi tidak hanya berasal dari Jakarta, melainkan dari berbagai daerah lainnya.
Setelah Jakarta, Honda Culture Indonesia akan digelar di Kota Makassar pada 16 November 2024 dan Surabaya pada 7 Desember 2024.