Toyota Siapkan Posko dan Bengkel Siaga pada Nataru 2025

Toyota Posko Siaga kembali hadir di Nataru 2025 - apakabar.co.id
Toyota Posko Siaga kembali hadir di Nataru 2025. Foto: dok. TAM

apakabar.co.id, JAKARTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan Posko Siaga di 5 titik pelayanan servis selama liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2025.

Selain itu, 300 Toyota Bengkel Siaga 24 jam tetap beroperasi normal di hari libur Nataru, untuk membantu pelanggan yang memerlukan servis berkala dan perbaikan kendaraan.

Layanan Siaga Toyota ini akan mulai beroperasi pada 21 Desember 2024 hingga 1 Januari 2025.

Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy mengatakan bahwa pihaknya menjaga mobilitas pelanggan di masa libur Natal dan Tahun Baru 2025.

“Kami ingin memberikan total ownership experience terbaik kepada pelanggan, tanpa khawatir terkendala teknis kendaraan di mana pun berada,” kata Anton dalam siaran resminya, Jumat (20/12).

Pada libur Nataru kali ini, TAM menghadirkan program T-Care dalam bentuk bebas biaya jasa (free labor) dan suku cadang (free parts) sampai dengan servis berkala ke-7 (maksimal 3 tahun / 60.000 km).

Lalu ada keuntungan perpanjangan Toyota Warranty (Extended Warranty) 1 tahun / 20.000 km, dengan catatan pelanggan rutin servis berkala setiap 6 bulan sekali di bengkel resmi.

Bagi pemilik LCGC disediakan opsi dua program, yakni T-Care Lite dan T-Care Lite+.

T-Care Lite merupakan program bebas biaya jasa (free labor) sampai dengan servis berkala ke-7 (maksimal 3 tahun / 60.000 km).

Sementara T-Care Lite+ merupakan paket hemat tambahan suku cadang dari servis berkala ke-2 sampai ke-7 (maksimal 3 tahun / 60.000 km) khusus untuk LCGC.

Keuntungan perpanjangan Toyota Warranty (Extended Warranty) 1 tahun / 20.000 km, tetap dapat dimanfaatkan oleh pelanggan dengan syarat sama, rutin servis berkala.

Pelanggan juga dapat memilih servis di bengkel resmi dengan Toyota Genuine Part atau nikmati fleksibilitas dengan T-OPT Part yang tersedia di seluruh OtoXpert dan Part Shop Partner di seluruh Indonesia.

Tidak hanya layanan servis rutin, di momen liburan Nataru, Posko Siaga 24 jam akan beroperasi di 5 lokasi strategis dan mudah dijangkau.

Tim teknisi siap memberikan layanan servis berkala mobil Toyota dan perbaikan ringan yang masih dapat dilakukan di posko.

Pemilik mobil Toyota dapat melakukan general check-up kendaraan secara gratis di Toyota Posko Siaga yang beroperasi selama 24 jam.

Pemeriksaan yang dilakukan meliputi Tire, Wiper Water Level, Brake System, Oil Condition, Accu, Exterior-interior Lamp dan Undercarriage dengan biaya jasa dan genuine spare part sama dengan bengkel resmi,

Pengunjung yang melakukan servis di Posko Siaga akan memperoleh keuntungan tambahan yakni diskon biaya jasa 25 persen dan gratis TMO Glass Cleaner.

Pelanggan yang telah melakukan servis berkala atau perbaikan ringan, ada kesempatan mendapatkan e-wallet dengan melakukan aktivasi aplikasi m-Toyota dan scan QR code.

Adapun Posko Siaga berada di Tol Cikampek, tepatnya rest area KM 57A yang beroperasi pada 20 Desember 2024 – 1 Januari 2025, sementara posko lainnya pada 21 Desember 2024 – 1 Januari 2025.

Selain itu, TAM juga memberikan layanan yang lebih lengkap. Khusus di Posko Siaga Cikampek, pelanggan dapat memanfaatkan layanan penggantian ban mobil.

Tersedia fasilitas ruang istirahat yang nyaman, dilengkapi pendingin udara, wifi gratis, TV satelit, dan kursi pijat otomatis, dilengkapi kids corner dan game corner.

Toyota Mobile Service akan standby 24 jam di Posko Siaga dan beberapa bengkel resmi untuk memberikan layanan servis berkala dan perbaikan mobil ringan di bawah 1 jam.

Pemilik mobil yang mengalami masalah di jalan seperti mogok atau kecelakaan, dapat menghubungi Emergency Roadside Assistance (ERA) yang siaga 24 jam dengan menghubungi Customer Center di 1-500-315 atau WhatsApp TARRA di 0811-1500-315.

Konversi All New Hilux Rangga

TAM turut menghadirkan konversi All New Hilux Rangga yang disulap menjadi Toyota Mobile Service (TMS) yang akan menggantikan Transmover dengan tambahan kemudahaan.

TMS bisa melayani pemasangan aksesoris dan perawatan menggunakan Toyota Car Care (interior dan eksterior).

TMS juga memberikan kemudahan servis berkala dan perbaikan ringan dalam segi waktu dan lokasi yang lebih fleksibel.

Layanan TMS ini dapat diakses customer dengan melakukan booking dan pemesanan terlebih dahulu ke dealer terdekat.

Konversi lain Hilux Rangga yaitu dirombak sebagai Toyota EV Mobile Charging (TEMC) dengan mengandalkan ultra fast charging equipment yang aman ketika harus dibawa keliling setiap hari.

Mobil niaga serbaguna dengan mobilitas tinggi ini memberikan layanan isi daya baterai EV milik BEV Toyota dalam situasi darurat di wilayah Jabodetabek.

6 kali dilihat, 6 kunjungan hari ini
Editor: Denny Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *