Diimbangi Albania, Kroasia Terancam Tersingkir di Euro 2024

Gelandang Kroasia, Luka Modric tampak kecewa usai timnya diimbangi Albania di menit terakhir saat bertanding di Euro 2024, Rabu (19/6). Foto: uefa.com

apakabar.co.id, JAKARTA – Kroasia harus puas bermain imbang 2-2 dengan Albania pada pertandingan Grup B Euro 2024 di Volksparkstadion, Rabu (19/6) malam WIB.

Di pertandingan itu, Kroasia memang tertinggal lebih dulu di babak pertama setelah pemain Albania Qazim Laci mencetak gol di menit 11’.

Namun, Kroasia berhasil membalas di babak kedua. Bahkan mereka hanya membutuhkan dua menit untuk membalikan keadaan setelah mendapatkan gol dari Andrij Kramaric (74’)  dan bunuh diri pemain Albania, Klaus Gjasula (76’).

Sayangnya, Kroasia yang sudah hampir menutup pertandingan kemenangan harus buyar di penghujung laga. 

Gelandang Albania, Klaus Gjasula berhasil menebus kesalahan sebelumnya dengan sebuah gol cantik di menit 90+5’. Skor pun berakhir 2-2. 

Para pemain Albania merayakan hasil imbang timnya melawan Kroasia 2-2 dalam laga Grup B Euro 2024, Rabu (19/6). Foto: uefa.com

Hasil itu tentu menjadi kerugian buat Kroasia. Sebab, Luka Modric dan kolega terancam tersingkir di babak penyisihan grup turnamen terbesar Eropa tersebut. 

Paslanya, Kroasia masih terdampar di posisi terbawah Grup B dengan satu poin dari dua laga. Sedangkan Spanyol dan Italia masih-masing berada di posisi pertama dan kedua dengan tiga poin. 

Jelas, Kroasia harus mendapatkan kemenangan di pertandingan terakhir penyisihan grup jika ingin lolos ke fase knockout. 

Namun, harapan itu terbilang berat. Sebab Kroasia akan menghadapi Italia Leipzig Stadium, Selasa (25/6) pukul 02.00 WIB. 

31 kali dilihat, 3 kunjungan hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *