Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak, Sore Ini!

Pemain timnas Indonesia, Marselino Ferdinan (kiri) saat melawan Irak di Piala Asia U-23 2024. Foto: dok. PSSI

apakabar.co.id, JAKARTA – Timnas Indonesia akan melakoni laga penting pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup F melawan Irak.

Pertandingan yang akan disiarkan secara live streaming itu berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (5/6) pukul 16.00 WIB.

Skuat asuhan Shin Tae-Yong dalam kondisi siap tempur. Ini demi mengamankan satu tempat otomatis di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Kemenangan di laga ini akan menjadi penentu satu tiket terakhir di Grup F untuk mengantar Skuad Garuda melaju ke babak selanjutnya.

Timnas Indonesia saat ini menempati peringkat kedua dengan meraih 7 poin dari hasil 2 kemenangan atas Vietnam. Lalu 1 kali imbang atas Filipina dan 1 kali kalah atas Irak.

Tim Garuda hanya perlu satu kali kemenangan untuk bisa mengunci satu tempat di babak selanjutnya dan memperbesar peluang mereka untuk tampil di kompetisi empat tahunan tersebut.

Jordi Amat dan kawan-kawan pasti membutuhkan dukungan dari suporter yang hadir langsung ke Stadion.

Namun yang tidak bisa datang dapat mendukung melalui layar kaca saluran tv nasional RCTI pada Kamis (6/6) pukul 16.00 WIB.

Selain itu, pertandingan ini juga bisa disaksikan melalui live streaming yang bisa diakses di sini.. LINK..

15 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Raikhul Amar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *