Sport  

Mills Desain Jersey Khusus Atlet di Paralimpiade Paris 2024

Para atlit NPC saat berfoto bersama usai penandatanganan kerjasama sponsorship mills dengan NPC Indonesia, Senin (1/6). Foto: apakabar.co.id/Fernando Fitusia

apakabar.co.id, SOLO – Produsen apparel Timnas Indonesia, Mills akan mendesain jersey khusus untuk para atlet NPC yang akan berlaga di Paralimpiade Paris 2024 mendatang.

“Ada desain khusus sedang diproses. Jadi hari ini belum bisa kami show. Sebelum berangkat (Agustus) nanti akan ada istilahnya launching jersey khusus,” ungkap Stevendy Tjen, Direktur Marketing Mills usai penandatanganan kerjasama sponsorship mills dengan NPC Indonesia, Senin (1/6).

Stevendy Tjen, yang juga merupakan Direktur utama PT Mitra Kreasi Garmen itu mengaku sangat senang dapat mendukung kebutuhan para atlet NPC tersebut.

“Kita anggap NPC adalah atlet-atlet unggul yang tidak semua orang bisa melakukan. Akan tetapi atlet NPC bisa lakukan. Jadi untuk pakaian nanti kita menyesuaikan atlet-atlet NPC,” jelasnya.

Sementara itu, Presiden NPC Indonesia, Senny Marbun, mengatakan apparel Mills sejatinya sudah melekat lama bagi atlet NPC Indonesia. Para atlet juga menjadi lebih percaya diri ketika bermain di event luar negeri.

“Saya mendukung kerja sama ini karena Mills merupakan produk dalam negeri. Jerseynya selama ini dipakai atlet juga bagus, enak dipakai, menyerap keringat serta ringan,” ujarnya.

Kerja sama antara Mills dengan NPC Indonesia ini akan berjalan hingga Paralympic Games 2028 di Los Angeles, Amerika Serikat.

“Nanti (kerjasamanya) kita tinjau di 2024 sampai 2028. Kita tinjau ulang,” tandas Senny Marbun.

Diketahui 28 atlet NPC Indonesia akan bersaing di Paralimpiade Paris 2024 pada 28 Agustus hingga 8 September mendatang.

10 kali dilihat, 2 kunjungan hari ini
Editor: Raikhul Amar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *