Ganjar Deklarasi jadi Oposisi, Gibran: Nggak Apa-Apa, Mohon Dikawal dari Luar

Gibran saat ditemui di Balai Kota Solo, Selasa, (07/05). Foto: apakabar.co.id/ Fernando Fitusia

apakabar.co.id, SOLO – Wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka menghormati sikap Ganjar Pranowo yang telah mendeklarasikan diri sebagai opoisisi. Dengan demikian, Ganjar dipastikan tidak akan masuk ke dalam pemerintahan Prabowo-Gibran.

“Oh iya deklarasi??? Ya udah nggak apa-apa, tetap mohon dikawal dari luarlah ya… Siapapun itu, masukan-masukan dari dalam, dari luar, dari oposisi, tetap kita tampung. Nggak masalah,” ujarnya

Gibran juga tidak mempermasalahkan jika nantinya keputusan PDI Perjuangan akan sama seperti sikap Ganjar yang ingin menjadi oposisi. Yang pasti, pemerintahan Prabowo-Gibran memang ingin merangkul semua pihak.

“Ya pasti PDIP oposisi. Tapi sekali lagi atas arahan dari pak presiden terpilih semua akan coba dirangkul. Namanya dialog komunikasi tetap kita jaga dengan semua partai. Tapi sekali lagi, keputusannya pak presiden terpilih,” terangnya.

Gibran juga menegaskan pentingnya komunikasi dengan semua kontestan yang berlaga di Pilpres 2024. Bagi Gibran, komunikasi jangan sampai terputus, termasuk silaturahmi dengan partai-partai lain yang sempat berseberangan di pemilihan umum 2024.

“Pak Prabowo sudah jalin komunikasi intens dengan pimpinan-pimpinan dari PDIP. Nanti kita coba komunikasikan lagi,” tandasnya.

1,055 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Jekson Simanjuntak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *