News  

SBR : Idul Adha Momentum Berbagi

apakabar.co.id, TANAH BUMBU -Setelah mendistribusikan sapi kurban sebanyak 21 ekor ke sejumlah daerah pada jum’at sampai minggu 14-16 Juni 2023, Syamsul Bahri (SBR) anggota DPR RI Fraksi Gerindra Dapil Kalimantan Selatan memantau pemotongan sapi kurban di sejumlah titik di Kabupaten Tanah Bumbu pasca sholat idul adha, Senin 17/6.

“saya juga menyampaikan sumbangan sapi istimewa dari Bapak Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerindra” ujar SBR.

Menurutnya, sumbangan sapi kurban ini tidak hanya menguatkan hubungan antar warga tetapi juga menunjukkan dukungan yang kuat untuk tradisi keagamaan yang berharga bagi masyarakat Kalimantan Selatan.

Sabransyah, warga Kelurahan Tungkaran Pangeran Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu sangat berterimakasih atas sapi kurban dari SBR.

“warga di sini sangat antusias dan mendo’akan mudah-mudahan kurban ini mendapat berkah dan ganjaran pahala dari Allah Subhanahu Taala”.

Terpisah, Zaitun warga Desa Segumbang Kecamatan Batulicin juga mengucapkan hal yang sama dan berharap kurban disalurkan lagi di tahun depan.
“Semoga tahun depan kurban disalurkan lagi di wilayah kami” tutur Zaitun.

Sapi kurban dari SBR di Kabupaten Tanah Bumbu sejumlah 16 ekor disalurkan di Kecamatan Satui 2 ekor, Kusan Hilir ekor 2 ekor, Kusan Hulu 2 ekor, Batulicin 2 ekor,
Simpang Empat 7 ekor dan Karang Bintang 1 ekor.

40 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Andrey Gromico

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *