Suami Tega Aniaya Istri yang Tengah Hamil hingga Tewas di Cipinang

Seorang pria di Pulogadung, Jakarta Timur melakukan penganiayaan berat kepada istrinya yang sedang hamil hingga tewas. Foto: Istimewa untuk apakabar.co.id

apakabar.co.id, JAKARTA – Seorang pria di Pulogadung, Jakarta Timur tega melakukan penganiayaan terhadap istrinya. Istri yang tengah mengandung itu akhirnya  tewas.

Kanit Reskrim Polsek Pulogadung AKP Wahyudi membenarkan kasus penganiayaan tersebut. Diketahui kekerasan suami terhadap istrinya terjadi pada Minggu (30/6).

“Iya korban meninggal dunia,” ujar Wahyudi dalam keterangannya, Senin (1/7).

Wahyudi menjelaskan pelaku telah ditahan di Polsek Pulogadung. Saat ini, pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif untuk memastikan motif dari tindakannya itu.

Dalam menjalankan proses hukum, Wahyudi menegaskan pihaknya akan berpatokan pada aturan yang berlaku.

“Kemarin sudah kita amankan pelakunya. Karena itu kaitannya masuk di ranah KDRT, makannya perkara nya ditangani unit PPA,” ujarnya.

Selain menyerahkan kasus ini agar diawasi oleh unit PPA Polres Metro Jakarta Timur, penyidik juga telah melakukan sejumlah hal. Di antaranya olah tempat kejadian perkara dan proses identifikasi korban.

“Kami hanya mengamankan cek TKP, identifikasi korban segala macam. Begitu kita dalami ternyata itu kaitannya sama suami istri berarti masuk ranah KDRT, makannya ditangani unit PPA,” ujarnya.

1,715 kali dilihat, 3 kunjungan hari ini
Editor: Jekson Simanjuntak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *