Warga Dikagetkan Temuan Mayat Pria di Waduk Cirata

Sesosok pria tanpa identitas ditemukan mengambang di perairan Cirata, Desa Kertajaya, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Rabu 22 Mei 2024, pukul 17.20 WIB. Foto: Tim SAR Cianjur

apakabar.co.id, CIANJUR – Seorang pria tanpa identitas ditemukan meninggal dunia dengan kondisi mengambang di perairan Waduk Cirata, Desa Kertajaya, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Rabu (22/5), pukul 17.20 WIB.

Korban tergeletak di hamparan tanaman eceng yang memenuhi perairan waduk. Korban pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang sedang mencari belut di hamparan tanaman eceng gondok.

Kanit SAR Cianjur M Andika menjelaskan, saat ini identitas jenazah belum diketahui dan jenazah diperkirakan sudah mengambang selama satu minggu.

“Untuk lebih lanjutnya nanti akan ditindak lanjuti pihak rumah sakit atau inavis. Identitasnya belum diketahui dan kita tidak menerima laporan kehilangan,” ujar Andika saat di hubungi, Rabu (22/5).

Pada saat ditemukan, korban dalam keadaan mengapung dengan tidak mengenakan pakaian. Di tubuh korban hanya menempel celana pendek berwarna coklat.

“Saat ini petugas gabungan sedang melakukan evakuasi terhadap jenazah tersebut dan rencananya langsung dibawa ke RSUD Sayang Cianjur untuk dilakukan identifikasi,” paparnya.

Selanjutnya, tim SAR melakukan kordinasi dengan pihak aparat desa dan kecamatan setempat. Mereka ingin menginformasikan terkait temuan jenazah tersebut.

“Jadi untuk warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa langsung menghubungi atau melapor ke kami atau juga ke pihak desa dan kecamatan setempat,” tandas Andika.

3,787 kali dilihat, 3 kunjungan hari ini
Editor: Jekson Simanjuntak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *