Sport  

Indonesia Disikat Thailand di SEA V League 2024, Pelatih: Blok Sering Bolong

Tim bola voli putra Indonesia saat menghadapi Thailand pada laga pertama SEA V League 2024 di Ninoy Aquino, Filipina, Jumat (16/8). Foto: PBVSI

apakabar.co.id, JAKARTA – Tim voli putra Indonesia kalah 0-3 (21-25, 23-25, dan 20-25) dari Thailand pada pertandingan perdana SEA V League 2024 yang berlangsung di Ninoy Aquino, Manila, Filipina, Jumat (16/8).

Kekalahan tersebut merupakan yang pertama diderita tim voli putra Indonesia sejak turnamen ini diselenggarakan pada 2023 silam.

Di dua edisi sebelumnya, tim Indonesia selalu menuai kemenangan. Tim voli putra Indonesia bahkan menjadi juara pada 2023. 

Saat melawan Thailand, tim Indonesia menurunkan Rendy Tamamilang, pemain yang baru dipanggil kembali masuk timnas voli Indonesia. 

Ia bahu-membahu dengan Dio Zulfikri, Yudha Mardiansyah, Hendra Kurniawan, Farhan Halim, dan Agil Angga di set pertama.

 

Angga mencetak poin tertinggi dalam pertandingan tersebut. Pemain yang membela Jakarta Bhayangkara Presisi ini mencetak 18 poin. 

“Kita kurang bagus di passing dan juga blok. Blok sering bolong. Kita perbaiki di pertandingan berikutnya. Saya katakan ke anak-anak supaya main lepas saja dan berikan yang terbaik untuk Indonesia. Kita sudah berupaya,” kata pelatih timnas Indonesia Victor Laiyan.

Di pertandingan berikutnya, Indonesia dipastikan bakal berjuang keras untuk bisa meraih kemenangan pertamanya pada ajang tersebut. 

Sebab, Dio Zulfikri dan kolega akan menghadapi tuan rumah Filipina yang berlangsung di Ninoy Aquino, Sabtu (17/8) pukul 16.30 WIB. 

36 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Raikhul Amar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *