Sport  

Kunjungi Indonesia, Eugenie Bouchard Siap Hadapi Selebritas Tanah Air di GBK

Petenis asal Kanada, Eugenie Bouchard (tengah) saat memberikan keterangan mengenai kehadirannya ke Indonesia untuk menghadapi pertandingan eksebisi melawan selebritas tanah air di Jakarta, Sabtu (7/9). Foto: apakabar.co.id

apakabar.co.id, JAKARTA – Bintang tenis asal Kanada, Eugenie Bouchard mengaku sudah tidak sabar menghadapi selebritas tanah air pada laga eksebisi di Tennis Center Court Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Minggu (8/9).

Sesuai jadwal, pertandingan akan dimulai pukul 08.00 WIB. Eugenie Bouchard bakal bermain di nomor ganda selama tiga set.

Pasangannya pun berbeda-beda. Pada match 1, Eugenie Bouchard berduet dengan Emil Malik Ibrahim, sang pemrakarsa kegiatan.

Mereka ditantang Ketua Umum PP Pelti Nurdin Halid yang berpasangan dengan Nauvaldo Jati Agatra.

Lalu pada match 2 akan menjadi perang bintang, pertarungan bintang tenis dunia vs bintang film Indonesia.

Petenis berusia 30 tahun ini bakal berduet dengan Maria Selena.

Pasangan ini akan meladeni duet Luna Maya dengan Aldhito Ramadhan Dwi Kurniawan.

Dan, partai terakhir atau match 3, Eugenie siap berpasangan dengan Donny Ernawan untuk menghadapi Aldhito /Nauvaldo.

Finalis Grand Slam Wimbledon 2014 ini mengaku tak sabar segera turun ke lapangan bertemu lawan-lawan yang merupakan pemain, selebritas dan tokoh tenis nasional. 

“Pertandingan besok pasti akan seru, saya akan menikmatinya bertemu para selebritas untuk bertanding,” kata Eugenie Bouchard pada sesi konferensi pers Tennis Exhibition di Jakarta, Sabtu (7/9/).

Bagi Eugenie, ini adalah kesempatan pertama datang ke Indonesia. Selain bermain tenis, finalis tunggal putri Wimbledon 2014 tersebut siap menikmati masa liburan di negeri ini

Sementara itu, Luna Maya mengaku tak memiliki persiapan khusus untuk berduel melawan Eugenie Bouchard.

“Kalau bicara persiapan, latihan seperti biasa karena aku memang ada jadwal latihan tenis setiap Senin, Rabu, Jumat,” kata Luna Maya. 

Meski telah menjalani berbagai persiapan, Luna Maya mengakui bahwa pertandingan nanti tak bisa dikomparasi. Pasalnya, ia mengakui calon lawannya merupakan pro player.

Kendati demikian, Luna tak ingin menyerah sebelum tanding. “Kalau dilihat lawan tentu tak bisa dikomparasi ya. Tapi setidaknya nggak kosong banget, kalau bisa (kalah -red) tipis atau tie break,” canda Luna.

Namun yang terpenting dari laga eksebisi nanti adalah bisa semakin menggairahkan olahraga tenis tanah air.

“Mudah-mudahan tenis Indonesia lebih bergairah dan besok bisa memberi angin segar bagi pertenisan Indonesia,”uungkap Luna Maya.

76 kali dilihat, 8 kunjungan hari ini
Editor: Raikhul Amar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *