Kasus Temuan Mayat Remaja di Hotel Jaksel, Polisi Tangkap Dua Pria

Ilustrasi - Polisi meringkus dua pria dewasa terkait dengan temuan mayat ABG perempuan berusia 16 tahun di kamar hotel di  kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto: net/Ist

apakabar.co.id, JAKARTA – Polisi meringkus dua pria dewasa terkait dengan temuan mayat ABG perempuan berusia 16 tahun di kamar hotel di  kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dua pria tersebut diketahui berada di dalam kamar hotel ketika peristiwa itu terjadi.

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi menjelaskan dua pria tersebut merupakan pelaku yang membawa korban ke dalam kamar hotel.

“Dari proses penyelidikan yang kami lakukan di awal, itu kami mengamankan sejumlah laki-laki dengan usia 40 tahun. Ada sekitar dua orang yang kami berhasil amankan,” ujar Henrikus Yossi, Kamis (25/4).

Yossi mengungkapkan penangkapan terhadap kedua pria itu dilakukan di hotel lain yang terletak di kawasan Ampera, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“Ternyata memang benar bahwa sejumlah orang yang kami duga berada di TKP bersama dengan korban, ternyata kami temukan di hotel yang berada di Ampera tersebut,” paparnya.

Kasus temuan mayat tersebut berawal saat polisi menerima laporan dari RSUD Kebayoran Baru terkait adanya remaja perempuan yang ditemukan tewas.

“Benar bahwa terdapat jenazah dari seorang perempuan yang pada saat itu belum ditemukan identitasnya dalam kondisi sudah meninggal dunia,” ujarnya.

Hasil penyelidikan polisi membuktikan bahwa sebelum meninggal, korban dibawa oleh dua orang laki-laki ke kamar hotel tersebut. Berbekal informasi dan bukti tersebut polisi melakukan pendalaman kasus.

“Ternyata korban bersama dengan rekannya yang juga perempuan dan sama-sama berusia 16 tahun atau dikategorikan sebagai anak itu beraktivitas di salah satu hotel yang terletak di daerah Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,” terang Yossi.

Yossi juga membeberkan, tidak hanya ada dua laki-laki di kamar hotel tersebut, namun juga ada pria dewasa lainnya.

“Di hotel tersebut bukan saja dua orang korban ini, tetapi juga masih ada beberapa laki-laki lainnya yang dikategorikan laki-laki dewasa,” tegasnya.

990 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Jekson Simanjuntak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *