Kebakaran Rumah di Kota Bambu Jakbar, 17 Damkar Dikerahkan

Kebakaran terjadi di sebuah rumah tinggal yang terletak di kawasan Palmerah, Jakarta Barat (Jakbar) pada  Senin 27 Mei 2024. Foto: Gulkarmat DKI Jakarta

apakabar.co.id, JAKARTA – Kebakaran terjadi di sebuah rumah tinggal yang terletak di kawasan Palmerah, Jakarta Barat (Jakbar) pada  Senin 27 Mei 2024. Sebanyak 85 petugas pemadam kebakaran (damkar) dan belasan unit mobil damkar dikerahkan ke lokasi yang merupakan permukiman padat penduduk.

Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta menginformasikan kebakaran terjadi di Jalan Kota Utara IV, RT 03 RW 06, Kelurahan Kota Bambu, Kecamatan Palmerah, Jakbar. Untuk memadamkan api, 17 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan.

“Mengerahkan 17 unit dan 85 personel menuju ke lokasi kejadian,” tulis Dinas Gulkarmat DKI Jakarta dalam akun Instagram @humasjakfire, Senin (27/5).

Kebakaran terjadi pada bangunan 2 lantai yang dipenuhi oleh sejumlah barang yang mudah terbakar. Petugas pemadam dibantu warga berupaya memadamkan api yang kian membesar.

Sejauh ini, belum diketahui penyebab pasti dan kronologis dari insiden kebakaran tersebut.

“Operasi pemadaman masih terus diupayakan oleh petugas di lapangan untuk memadamkan si jago merah,” tulisnya.

419 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Jekson Simanjuntak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *